Minggu, 13 Januari 2013

Maafkan

Maafkan

Teman......
Maafkan........
Maafkan aku,
Maafkan semua kesalahan
yang pernah kubuat


Maafkan jika ku selalu 
Membuat kalian Marah
Membuat kalian Sedih 
Membuat kalian Terganggu

Teman......
Kalian harus tahu
kalian adalah teman terbaikku
Kalian boleh membenciku 
Kalian boleh melupakanku 
Jika kita tidak bertemu lagi 

Teman.....
Aku sadar aku banyak salah 
terhadap kalian 
Aku sadar aku selalu 
membuat kalian merasa
tidak nyaman

Maafkan aku yang selalu 
menyusahkan kalian
Maafkan aku yang telah 
membuat kalian merasa
tidak senang dengan keberadaanku

Teman......
Aku minta maaf 
setulus-tulusnya
Maafkan aku......

Maafkan aku.........
Aku tidak pernah bermaksud 
untuk membuat kalian tidak nyaman
Yang aku bisa hanya 
mengucapkan.....
Semoga kalian bisa memaafkanku...

Tulisan 
Ria Rusfa Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

haii kenalin nama ku Ria Rusfa Devi Purwati . aku biasa di panggil Ria. Sekarang aku kuliah di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA  disana aku kuliah...