Rabu, 14 Juni 2017

About Me

haii kenalin nama ku Ria Rusfa Devi Purwati. aku biasa di panggil Ria. Sekarang aku kuliah di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA disana aku kuliah di jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Ngomong-ngomong fotonya formal banget yaa :))
email ku deviria43@gmail.com. facebook ku namanya Ria Rusfa Devi. Aku belajar Blog sejak masuk SMA, tapi setelah keluar SMA aku udah jarang banget buka Blog. Aku mulai buka Blog lagi setelah masuk kuliah dan dapat tugas mata kuliah Media Dakwah dan Teknologi. Waktu pertama aku buka blog setelah sekian lama, aku bener-bener bingung mau ngapain hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

haii kenalin nama ku Ria Rusfa Devi Purwati . aku biasa di panggil Ria. Sekarang aku kuliah di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA  disana aku kuliah...