Minggu, 13 Januari 2013

Biarkan Aku Pergi

Biarkan Aku Pergi

Biarkan Aku Pergi dengan Kebahagiaan
Biarkan Aku Pergi menjadi apa yang aku inginkan
Biarkan Aku Pergi dengan tenang
Biarkan Aku untuk pergi meninggalkan kalian


Aku akan pergi dengan bahagia
Apabila kalian Tidak menangisi kepergiaanku
Jangan pernah menangisiku
Jangan pernah kalian menganggapku ada 
semasa aku hidup

Jangan pernah kalian mengenangku 
Tapi biarkan aku mengenang kalian 
sebagai orang terbaik di hidupku
Aku yakin kalian pasti bisa melupakanku

Tapi yang harus kalian tahu 
Aku tidak akan bisa melupakan kehilangan
dan melupakan kalian 
Terima kasih kalian sudah hadir 
dalam kehidupanku
Aku hanya bisa berharap 
Semoga kalian bisa bahagia tanpa aku....

Tulisan  
Ria Rusfa Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

haii kenalin nama ku Ria Rusfa Devi Purwati . aku biasa di panggil Ria. Sekarang aku kuliah di UIN SUNAN AMPEL SURABAYA  disana aku kuliah...